Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Lagi! Satresnarkoba Polresta Padang Amankan Terduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Dibaca : 276

Padang, Prokabar — Jajaran Satresnarkoba Polresta Padang kembali mengamankan seorang terduga pengedar narkotika golongan I jenis sabu, Senin (22/2) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Tersangka berinisial RI alias Oyok (36) kami amankan di dalam sebuah rumah yang beralamat di Jalan Bandes, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang,”ujar Kasatresnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar dalam keterangan tertulisnya.

Penangkapan terhadap tersangka Oyok ini terang AKP Dadang, berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku sedang memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan narkotika jenis sabu.

“Dari laporan tersebut dilakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap tersangka yang sedang berada di dalam rumahnya, hingga langsung dilakukan penangkapan,”sebut AKP Dadang.

Dalam penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti berupa satu kantong warna coklat yang di dalamnya terdapat satu plastik klip bening yang di dalamnya terdapat 5 paket yang terbungkus plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

“Kemudian satu plastik klip bening yang di dalamnya terdapat 6 paket yang terbungkus plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, satu unit timbangan digital warna hitam, satu potongan pipet yang salah satu ujungnya runcing yang diduga sebagai sendok sabu dan satu unit Handphone warna merah merk Mito,”imbuhnya.

Dari hasil interogasi terhadap tersangka, barang bukti yang ditemukan diakui langsung punya ataupun dalam penguasaan tersangka.

“Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti sabu dengan berat total 2,12 gram beserta barang bukti lainnya dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut,”tuturnya. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top