Lifestyle

Lady Rocker Hilda Ridwan, Bakar Semangat Konser Indonesia Raya

Hilda Ridwan bawakan lagu kebangsaan 'Tanah Airku' ciptaan Ibu Sud di Konser Indonesia Raya

Jakarta, Prokabar – Semangat Konser Indonesia Raya persembahan Kementerian Kominfo dan Forum Perekat Kebangsaan (Forpeka) begitu membara di Auditorium RRI di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

Setiap penyanyi yang tampil, satu persatu membawakan lagu kebangsaan dengan penuh semangat. Seperti salah satunya lady rocker Hilda Ridwan menyanyikan lagu ‘Tanah Airku’ ciptaan Ibu Sud.

“Diminta isi Konser Indonesia Raya bawakan lagu kebangsaan. Jadi pilih ‘Tanah Airku’ ciptaan Ibu Sud. Pastinya dengan versi rock ya,” ujar Hilda pada Prokabar.com.

Terlibat dalam konser ini, Hilda mengaku senang dan bersyukur. Karena melalui pagelaran musik bangsa akan bersatu setelah sebelumnya terpecah belah karena satu pilihan presiden (pilpres).

“Senang bisa dilibatkan. Tapi diluar itu sebetulnya konsepnya bukan hanya konser biasa, bukan juga konser kemenangan. Ini Konser Indonesia Raya yang menggabungkan kembali pihak sana dan sini (dua kubu calon presiden),” ujarnya.

Melihat kondisi paska Pilpres, wanita yang tergabung dalam Pribadi Baja (relawan kemenangan Jokowi) merasa lega.

“Lihat kekisruhan kemarin yang buat aku sedih. Kerusuhan yang lama-lama ke banyak sisi yaitu SARA. Tapi melihat sekarang bagi saya yang nggak terlalu ikutan politik, itu sudah menggembirakan. Lega juga,” sebutnya.

“Tinggal mereka ini mengatur sekeliling supaya nggak ada lagi percikan seperti kemarin. Yang ditakutkan masalah sara, Indonesia harus membangun terus,” sambung Hilda. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top