Ramadan 1440 H

Kurangi Pekerjaan Saat Ramadan, Ini Alasan Chacha Frederica

Foto Beb - Chacha Frederica saat diwawancarai awak media

Jakarta, Prokabar – Tidak seperti Ramadan tahun lalu, Chacha Frederica hanya ambil satu program televisi. Biasanya pesinetron yang juga pembawa acara ini ambil beberapa program televisi selama Ramadan.

Ketika ditanya langsung, mengapa ia memilih satu pekerjaan, Chacha ingin menikmati kebersamaan dengan keluarga dan fokus beribadah.

“Konsep Ramadan sekarang sangat berbeda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu memang punya program tv yang selalu live, sekarang hanya satu saja,” aku Chacha pada Prokabar.com.

Foto Beb – Chacha Frederica sedang melihat hasil pemotretan

“Alasannya ingin fokus ibadah nggak terganggu pekerjaan dan juga ingin menghabiskan waktu dengan keluarga saja,” tambahnya lagi.

Wanita kelahiran 8 November 1989 ini menyebutkan ingin memperbaiki diri dan belajar hijrah. “Belajar hijrah itu kan harus ada perbaikan setiap harinya. Nah aku itu ingin banyak waktu ‘berduaan’ dengan Allah SWT,” jelasnya.

Chacha sangat bersyukur ketika banyak pemberitaan yang menuliskan kebaikan tentang dirinya. Semakin melihat apa yang ditulis awak media, Chacha lebih berkaca agar apa yang dituliskan teman-teman media selalu benar.

“Kadang setiap berita itu diangkat, aku semakin berkaca. Aku ini siapa sih, padahal sebelumnya aku ini punya keburukan dan kejelekan. Tapi alhamdulilah, Allah selalu menutupi,” ucap Chacha.

Kebaikan inilah yang membuat Chacha harus memperbaiki diri dan lebih dekat dengan Sang Pencipta. Termasuk Chacha mengurangi aktivitas bertemu dengan teman-temannya agar ibadahnya tidak terganggu.

“Satu bulan ini saja saat Ramadan, aku khusus tidak mau diganggu. Karena ini adalah bulan suci, kesempatan aku untuk beribadah dan mendekatkan diri. Kalau dengan teman-teman masih ada sebelas bulan lainnya, Insya Allah bila ada usia,” pungkas Chacha. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top