Daerah

Kunjungi Kelompok Kerja Kepala Sekolah, Ini Imbauan Wakil Bupati Pasaman

Dibaca : 117

Pasaman, Prokabar — Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS menghadiri kegiatan kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Lubuk Sikaping. Dalam menghadiri kegiatan kepala sekolah SD di Lubuk Sikaping itu, Sabar AS didamping Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman, Ali Yusri dalam mengatakan, Dinas Pendidikan bersama jajarannya termasuk kepala sekolah SD siap menjalankan visi dan misi Bupati Pasaman, Benny Utama dan wakil Bupati Pasaman Sabar AS.

“Kita keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman siap menjalankan dengan baik Visi dan Misi Pemkab Pasaman ke depan,” ungkap Ali Yusri.

Sabar AS mengatakan, ia bersama Bupati Pasaman, Benny Utama akan memberikan perhatian khusus kepada dunia pendidikan di daerah setempat.

“Kami bersama Bapak Benny Utama akan prioritaskan kemajuan sektor pendidikan di Pasaman,” ungkapnya.

Sabar AS mengimbau kepada seluruh kepala sekolah di Pasaman khususnya di Kecamatan Lubuk Sikaping agar selalu bekerja lebih dalam mengelola satuan pendidikan yang dipimpinya.

“Kita perlu kerja lebih untuk menghasilkan kualitas pendidikan, oleh sebab itu mari kita manajemen sekolah kita masing-masing kearah yang lebih baik,” pintanya.

Selain meningkatkan kemampuan pedagogik kata dia peserta didik juga mesti meningkatkan kemampuan afektif dan psikomotornya. “Penanaman karakter dan kecerdasan sosial peserta didik juga menjadi prioritas kita, insya Allah kedepan investasi pendidikan yang dikelola dengan baik akan mendatangkan kebaikan untuk putra putri Pasaman di masa yang akan datang,” katanya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top