Daerah

Kucing Emas Itu Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Sekarat

Agam, Prokabar — Kucing Emas yang sempat menggemparkan masyarakat Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumatra Barat berhasil ditemukan warga dalam keadaan sekarat, Jumat dini hari (11/1). Hewan langka yang sempat menerkam kucing peliharaan warga itu, ditemukan dalam keadaan sekarat, sekitar pukul 01.00 WIB oleh masyarakat.

“Kami kembali melihat Kucing Emas itu tidur di teras rumah warga sekitar pukul satu dini hari tadi. Saat mencoba menangkapnya dengan seutas tali, tiba-tiba ia terbangun dan lari dengan melompati tebing sekitar 2 meter,” tuturnya.

Warga yang setengah takut, kembali melihat Hewan Langka tersebut ke arah bawah, tepat ia melompat. Tenyata nama latin Catopuma Temminicki tersebut masuk ke dalam kolam pembuangan. Tepat di lokasi penampakan pertama hewan itu dilihat warga.

“Naas, hewan liar itu meninggal. Tubuhnya sudah sangat kurus dan berkurap. Kondisinya terlihat sakit dan memprihatinkan,” terangnya.

Hewan tersebut sempat dibawa petugas Kepolisian. Namun sayang, tidak dapat terselamatkan karena kondisinya memang sudah sangat lemah. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top