Daerah

Kreatif, Dandim 0308 Pariaman Ucapkan Perpisahan dengan Video Visual Kepada Rekan-rekan Pers

Pariaman, Prokabar – Kreatif benar Dandim 0308 Pariaman, Letkol Arh, Hermawansyah ini. Pasalnya, selain jago strategi pertahanan dan militer, beliau juga hebat menggunakan teknologi pengeditan video. Menurut pantauan prokabar, sejak bertugas di Kodim 0308 Pariaman, beliau memang sering membuat video kratif sebagai ajang promosi dan kegiatan mengisi waktu luangnya.

Kali ini, Bapak asal Baturaja, Palembang, Sumatera Selatan tersebut membuat dan mengutarakan ucapan terimakasih serta salam perpisahan melalui video visual. Video yang tidak kalah menarik dari karya pembuat dan editor video biasanya. Ucapan dan salam ditujukan pula kepada rekan-rekan pers yang selama ini membantunya bertugas di Kodim 0308 Pariaman.

“Sebentar lagi, saya pindah tugas menjadi Wakil Asisisten Perencanaan Kodam I Bukit Barisan. Atas rasa keakrapan dan kebersaman yang terjalin, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah banyak membantu saya dalam bertugas,” ungkapnya.

Video tersebut juga viral setelah diunggah Facebook akun pribadinya “Mang Mawan”. Juga di group WhatsApp Wartawan Mitra Kodim 0308 Pariaman. Video itu mendapat respon positif dari rekan-rekan pers.

“Saya berharap lanjutnya, tali silahturahmi ini terus terjalin, walau saya sudah berada di luar Sumatera Barat. Dan bila ke Medan, jangan lupa mampir dan menghubungi saya ya,” tutup Letkol. Arh. Hermawansyah. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top