Daerah

Korsleting Listrik, Betor Umar Terbakar


“peristiwa itu terjadi akibat korsleting pada kabel betor”

Dibaca : 159

 

Tanah Datar, Prokabar- Satu unit becak motor (betor)  terpanggang, Jumat (19/3). Peristiwa tersebut terjadi di Jorong Tuanku Lareh, Kenagarian Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo.

Betor milik salah seorang pengusaha peternak ayam di nagari tersebut saat kejadian kendarai oleh Umar yang merupakan karyawan kandang ayam. Namun naas, saat berjalan betor tersebut malah terbakar di perjalanan.

Kuat dugaan, peristiwa itu terjadi akibat korsleting pada kabel kabel becak motor. Sehingga membakar kebagian lainnya.

” benar, telah kita laksanakan pemadaman kebakaran 1 unit becak motor Pada Hari Ini Jum’at 19 Maret 2021, Jam 13.30 WIB. Pada Saat Kejadian kendaraan tersebut dibawa oleh karyawan kandang ayam, dengan identitas Umar,” ungkap kepala Satpol PP Damkar Tanah Datar, Yusnen.

” kalau untuk asal Api diduga dari korsleting kabel kabel pada sepeda motor korban,” lanjutnya.

Pemadaman terhadap kendaraan yang naas dilakukan oleh petugas posko Lintau. Tidak ada korban jiwa, namun pengendara mengalami luka bakar dibagian tangan kanan karena berusaha memadamkan api.

” korban jiwa tidak ada, tapi pengendara mengalami luka bakar dibagian jari tangan kanannya. Untuk kerugian materil diperkirakan mencapai 5 juta rupiah,” tutupnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top