Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Konser ‘The Best of Dewa 19’, Pertemuan Nostalgia Bintang Lima dan Once Mekel

Konser The Best of Dewa 19 with Once Mekel
Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Setelah sepuluh tahun berlalu sejak Once Mekel manggung bersama Dewa 19, mereka akan bernostalgia bareng penggemar.

Bertajuk konser ‘The Best of Dewa 19 with Once Mekel, penampilan mereka akan berlangsung di The Kasablanka Hall Mall Kota Kasablanka, 4 Oktober mendatang.

“Dewa 19 terakhir show dengan Once Mekel sekitar sepuluh tahun yang lalu, sudah pasti para Baladewa banyak yang rindu dengan penampilan mereka. Kami bawa kembali nostalgia terbaik masa kejayaan Dewa 19 “Bintang Lima” nantinya,” terang Ray Sahabuddin, Produser dari pihak penyelenggara CMA Entertainment.

Semua Iagu-lagu hits DEWA 19 akan dibawakan dengan lead vokal Once Mekel yang tentunya sudah lama dinanti oleh para Baladewa di lndonesia.

“Dewa 19 adalah salah satu grup Tanah Air yang ingin kami hadirkan saat ini. Begitu banyak lagu-lagu hits mereka yang telah menemani perjalanan kehidupan bagi setiap penggemarnya,” ujar Ray.

Dul Jaelani mewakili ayahnya di press conference

Dul Jaelani mewakili ayahnya di press conference

Pertunjukan dengan konsep spektakuler ‘The Best Of Dewa 19 with Once Mekel’ akan menghadirkan kembali pancaran aura perkasa “Bintang Lima” yang menjadi album terbaik dan terlaris Dewa 19.

Konsep yang akan dihadirkan nanti tentunya akan dibuat apik dan berbeda dari konsep manggung Dewa 19 sebelumnya.

“Konsep konser ‘The Best Of Dewa 19 with Once Mekel’ akan dibuat berbeda dan menarik untuk di saksikan. Tim kreatif CMA Entertainment dan Management Dewa 19 telah membuat konsep yang apik untuk pertunjukan istimewa,” tambahnya lagi.

Donny Nugraha selaku Project Manager CMA Entertainment menambahkan, penjualan tiket tersedia empat kategori.

“Sekarang hanya tersedia harga normal kelas diamond, platinum, festival gold dan festibal silver. Fase presale telah habis (sold out) saat pertama kal dibuka. Kami sangat senang dengan antusias Baladewa yang telah membeli tiketnya,” ujar Donny Nugraha, Project Manager CMA Entertainment menambahkan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top