Daerah

Konser Jempolan Indonesia Maju Jokowi Amin Dihadiri Ribuan Pendukung

Padang, Prokabar — Konser Jempolan Indonesia Maju di Pantai Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), untuk pemenangan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Selasa siang (9/4/2019),  dihadiri ribuan pendukungnya.

Selain itu, juga diramaikan dengan orasi dari bebarapa kepala daerah di Sumbar.

“Ke-12 kepala daerah diberikan waktu berorasi kepada masyarakat Sumbar untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu nanti dan memilih pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua Forum Relawan Komunikasi Pemenangan Jokowi (RKPJ) 2019, Mayjen (purn) Hartind Asrin di Padang.

Dia mengatakan, ke-12 kepala daerah di Sumbar itu terdiri atas Kabupaten Pasaman, 50 Kota, Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Pesisir Selatan, Tanah Datar, Sijunjung dan lainnya.

Menurutnya, band Slank, yang bakal tampak ini tentu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Sumbar karena mereka dicintai dari berbagai kalangan. “Selain relawan Jokowi, kader partai, simpatisan dan masyarakat Sumbar akan memadati lokasi konser,” katanya. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top