Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Komunitas Gamers Ini Sumbangkan Penghasilannya Untuk Penanganan Corona di Pasaman

Dibaca : 289

Pasaman, Prokabar — Upaya pencegahan penyebaran virus corona, berbagai kalangan dari masyarakat terus gencar mendonasikan bantuan sebagai bentuk kepedulian akan sesama masyarakat terdampak penanganan corona.

Seperti yang dilakukan komunitas game online Free Fire dari Team LBSS Squad. Tim ini memberikan donasi bantuan melalui Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kaum milenial dalam membantu sesama saudara kami di tengah masyarakat sana,” kata Yogi, salah satu anggota tim.

Diakui Yogi, bantuan berupa sembako yang diserahkan kepada masyarakat melalui GOW Pasaman merupakan hasil dari acara bermain bersama komunitas game online Free Fira se-Nusantara.

“Modal nekat dan niat baik saja, ternyata banyak komunitas yang mau ikut berpartisipasi main dengan insert yang keseluruhan hasilnya kami sumbangkan untuk warga terdampak penanganan virus corona,” lanjut Yogi.

Di sisi lain, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman, Miradelima menyampaikan apresiasi serta terimakasih dan rasa bangga kepada para pemuda yang tergabung dalam Team LBS Squad. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top