Peristiwa

Komplotan Narkoba Diringkus Polisi di Bukittinggi, Ini Pelakunya

Bukittinggi, Prokabar – Komitmen Jajaran Polsek Bukittinggi untuk memberantas narkoba dibuktikan dengan berhasil meringkus pemilik narkoba jenis sabu, Senin (18/3) dan Selasa (19/3).

Dari kamar tersangka, Wal (32) warga Sumurapak, Bukittinggi, ditemukan barang bukti sabu 25 gram, timbangan digital, plastik pembungkus dan HP dua unit.

Setelah dilakukan pengembangan, Selasa (20/3) pukul 12.30 WIB kembali ditemukan barang bukti sabu 5 gram yang telah dibagi, 2 paket besar dan 1 paket sedang terbungkus dalam plastik. Sebelumnya untuk mengibuli petugas, sabu ini disimpan dalam kotak permen karet dan diletakkan didalam kotak kosmetik.

Saat penggeledahan dari rumah kos sederhana tersebut malah teman wanitanya mendapatkan barang haram itu di dalam lemari pakaiannya. Kemudian melaporkan ke polisi, sehingga kembali dilakukan penggeledahan.

Dari penggeledahan yang kedua, selain sabu ditemukan juga barang bukti mancis, pipet diduga dipakai untuk mengkonsumsi shabu dan kotak permen karet.

Menurut Kapolres melalui Kapolsek Bukittinggi, Kompol Zahari Almi, tidak tertutup kemungkinan akan bertambah tersangka lainnya, sebab polisi masih melakukan pengembangan, sekarang sudah berhasil diamankan shabu seberat 30 gram.(ntr)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top