Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

KM Harapan Bersama Ditemukan, ABK Selamat


Mentawai, Prokabar -Kapal Motor (KM) Harapan Bersama yang dilaporkan hilang kontak di perairan laut Mentawai, berhasil ditemukan, seluruh Anak Buah Kapal (ABK) dalam kondisi selamat.

Foto Tim Sar

“Kami bersyukur, KM Harapan Bersama berhasil ditemukan pada hari ketiga pencarian ini, tujuh ABK dalam kondisi sehat,” kata Kepala Kantor Search and Rescue (SAR) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Akmal di Tuapejat, Kamis.

Baca Juga :  Meksiko Permalukan Juara Bertahan, Jerman

Ia menjelaskan, KM Harapan Bersama ditemukan 37 Nautical Mile (NM) dari pelabuhan Muara Padang tepatnya di belakang Pulau Pandan, Kota Padang. Kapal tersebut ditemukan oleh KM Mentawai Indah yang juga merupakan kapal dari pemilik KM Harapan Bersama.

“Jadi dalam pencarian hari ini pemilik kapal Harapan Bersama juga menurunkan dua kapal lain untuk ikut dalam tim gabungan, KM Eva dan KM Mentawai Indah,” katanya.

Saat ini KM Harapan Bersama yang membawa kopra dan rotan manau tersebut sudah diderek oleh KM Eva menuju Pelabuhan Muara Padang, dan diperkirakan sampai pada pukul 18.00 WIB. (*/upk)

Berani Komen Itu Baik

To Top