Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kini Bisa Malam Mingguan Sambil Mengurus SIM Di Pantai Gondoriah Pariaman

Dibaca : 111

Pariaman, Prokabar — Untuk meningkatkan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Satlantas Polres Kota Pariaman buka pelayanan Publik SIM Keliling Saturday Night.

Perihal itu, Kapolres Kota Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasat Lantas Polres Kota Pariaman, IPTU Albert IG Hutagalung mengatakan, Publik SIM Keliling Saturday Night dibuka setiap malam minggu.

“Jadi, Publik SIM Keliling Saturday Night ini adalah upaya untuk meningkatkan pelayanan pembuatan SIM dengan sasaran wisatawan dan warga Pariaman,” ungkap Kasat Lantas IPTU Albert IG Hutagalung, dilansir Prokabar dari MC Pariaman, Rabu (24/2).

Lebih lanjut dikatakannya, lokasi inovasi pelayanan SIM malam Minggu tersebut di lokasi objek wisata seperti Pantai Gandoriah.

“Saat itu kan banyak warga yang nongkrong dan menikmati pemandangan sore. Jadi kami hadir di sana, antusias warga pun tampak besar mengurus SIM. Tidak hanya untuk pengurusan SIM baru, ini juga melayani perpanjangan SIM,” jelas IPTU Albert IG Hutagalung.

Untuk diketahui juga, kegiatan SIM malam minggu tersebut dimotori oleh Kanit Regident bersama dengan Anggota Unit Regident Satlantas Polres Pariaman .

“SIM malam Minggu itu dibuka dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,” kata Kasat Lantas itu.

Harapannya, dengan adanya pelayanan SIM malam minggu dapat mempermudah warga dalam pengurusan SIM. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top