Nasional

KFC Hadirkan Album Kompilasi ‘Demi Masa’

Foto Beb - Peluncuran album Demi Masa di KFC

Jakarta, Prokabar – KFC Kemang kedatangan sejumlah musisi dan band kenamaan, seperti D’Masiv, Shakira Jasmine, Nidji, Afgan, Ungu, Zara dan Enda. Mereka perform di panggung KFC di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Masing-masing dari mereka membawakan single lagu yang tergabung dalam album kompilasi ‘Demi Masa’. Album tersebut merupakan album hasil kerjasama antara Musica studios, Trinity Optima Production, KFC dan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI).

Acara launching album ini dibuka perform Zara dan Enda. Ayah dan anak ini membawakan lagu religi Ungu berjudul ‘Surgamu’. “Ini adalah kolaborasi kedua saya dan Zara setelah lagu ‘Dengan Nafasmu’. Alhamdulillah Zara tertarik me-recycle lagu lawas religi Ungu,” ujar Enda.

Foto Beb – Penampilan Nidji

Begitu juga dengan grup band Nidji yang membawakan single berjudul ‘Vibrasi’. “Arti dan vibrasi ini adalah dua arah. Intinya kita harus bersyukur, ikhlas dan berserah diri setelah melakukan yang terbaik,” ungkap Ubay sang vokalis Nidji.

Selain Nidji, grup band Ungu pun turut andil dalam kompilasi album religi. Grup yang digawangi, Maki, Enda, Ronan dan Pasha ini membawakan single berjudul ‘Hasbunallah’.

“Lagu ini, kita ingin mengingatkan kepada semua orang untuk kembali ke jalan Allah. Ciptaan Pasha yang saat itu berada saat kejadian gempa di Palu, tahun lalu,” terang Maki mewakili teman-temannya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top