Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ketua Golkar Sumbar Bakal Berganti, AMPI Total Dukung JKA

Dibaca : 380

Payakumbuh, Prokabar – Kursi kepemimpinan Ketua Golkar Sumbar dari Hendra Irwan Rahim, nyaris dipastikan berakhir dalam waktu dekat. Menyusul akan adanya Musyawarah Daerah Golkar.

“Bang Hendra (Hendra Irwan Rahim) sudah dua periode. Kandidat paling punya kans menggantikan beliau, adalah John Kennedy Aziz alias Ajo JKA,” kata Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumbar Wahyudi Thamrin, kepada Prokabar, Rabu (26/2).

Menurut Wahyudi Thamrin, AMPI Sumbar siap mendukung anggota DPR RI dua periode yang kini menjabat Wabendum DPP Golkar itu, sebagai Ketua DPD Golkar Sumbar untuk periode 2020-2025.

Tidak hanya AMPI, Wahyudi mengaku akan menggalang dukungan masing-masing DPD Golkar Kota dan Kabupaten untuk mengusung dan menghantarkan John Kennedy Aziz memimpin Partai beringin rindang itu di Ranah Minang.

“Ada beberapa pengurus DPD Kota dan Kabupaten, beberapa waktu lalu meminta kami maju jadi Ketua Golkar Sumbar. Dukungan tersebut, bersama-sama kita bulatkan ke Ajo JKA saja,” katanya.

Selama ini kata Wahyudi, Ajo JKA nyaris diterima seluruh kelompok di Partai Golkar. “Pak JKA lebih soft, kemudian secara kepartaian juga total. Selama menjadi anggota DPR, rasa cintanya untuk Golkar tidak diragukan,” kata Wahyudi Thamrin.

Sebelumnya John Kennedi Aziz dipastikan akan maju dalam Musda Golkar Sumbar mendatang. “InsyaAllah, mohon doa dan dukungan dunsanak ambo,” kata John Kennedy Aziz kepada media. (vbm)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top