Selebritis

Ketika Rangga dan Cinta Disatukan Lagi, Apa yang Terjadi?

Dibaca : 861

Jakarta, Prokabar – Buat yang belum bisa move on dengan kisah Rangga dan Cinta, nih ada bocoran baru. Dian Sastro dan Nicholas Saputra akan disatukan kembali di film terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya.

Tapi tak seperti di film-film sebelumnya, mereka disatukan menjadi sahabat. Dian Sastro berperan sebagai Aruna dan Nicholas jadi chef bernama Bono.

Foto: Beb/PROKABAR

Keduanya ditantang menjadi penikmat makanan khas daerah seperti di Surabaya, Madura dan Singkawang.
Dian merasa beruntung dipersatukan lagi di projek film bersama Nicholas. Apalagi keduanya sering memerankan karakter pasangan.

“Saya senang banget karena di film ini aku bisa main lagi sama Nicholas karena pada dasarnya kalau main sama Nicholas itu aku udah hafal banget sama cara kerjanya dia. Main sama Nicholas itu gampang banget kalau dia begini aku harus nimpalinnya begini,” tutur Dian ketika ditemui Prokabar.com di acara media gathering, belum lama ini.

Foto: Beb/PROKABAR

Menurut wanita kelahiran 16 Maret 1982, perannya kali ini jadi kesempatan untuk mengeksplor persahabatannya dengan Nicholas.

“Film ini adalah kali kesekian aku main sama Nichol. Tapi di projek lain biasanya kita selalu dijadikan couple selalu ada love interest. Ini projek satu-satunya yang memperbolehkan kita ekplore satu sisi dari hubungan kerja sama Nichol yang selama ini belum pernah di ekplor,” tambahnya lagi.

Foto: Beb/PROKABAR

Aruna dan Lidahnya adalah film persahabatan dan kuliner yang dibalut intrik dan konspirasi. Keempat teman yang diperankan Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Oka Antara dan Hannah Al Rashid inj berada dalam sebuah road trip yang mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Foto: Beb/PROKABAR

Lika liku kehidupan mereka yang berumur 30an dipotret dalam sebuah kisah dengan ragam rasa yang diarahkan oleh Edwin dan ditulis oleh Titian Wattimena dengan produser Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top