Selebritis

Keren! Raline Shah Buru Gembong Mafia Narkoba Di Police Evo

Jakarta, Prokabar – Ada yang tak biasa dengan peran Raline Shah di film terbarunya berjudul ¬_Police Evo_. Biasanya artis peran satu ini selalu memainkan karakter di film genre drama percintaan. Tapi di film produksi Screenplay Films, Raline jadi seorang polisi wanita yang jago menembak dan berkelahi. Wow!

Berperan sebagai Rian, Raline mengubah karakternya menjadi sosok wanita yang kuat. Tidak hanya itu, Raline dituntut menguasai teknik menembak dengan senapan dan beladiri.

”Peran ini bisa dibilang keinginan saya yang baru terwujud. Sebelumnya main film komedi sudah terwujud, kini film aksi juga sudah saya dapatkan. Senangnya lagi impian saya terwujud di rumah produksi yang sama yaitu Screenplay Films,” seru Raline ketika ditemui Prokabar.com di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Kali pertama mendapat tawaran, Raline mengaku khawatir. Rupanya Raline takut bila tidak bisa memenuhi ekspektasi produksi dan sutradara.

Foto Beb – Raline Shah berperan sebagai polisi wanita yang tangguh

”Jujur saya takut kalau nantinya malah nggak sesuai harapan. Ternyata sutradara memberikan waktu yang lama untuk persiapan. Alhamdulillah saya diberi waktu delapan bulan dan diberi pelatihan itensif seperti fisik, bela diri dan menembak,” sebutnya.

Di sepanjang karirnya di dunia akting, baru kali ini Raline mendapat pengalaman yang tak terlupakan. Berada di Kuantan, Malaysia yang memakan waktu berbulan-bulan membuat Raline menghargai proses pelatihan.

”Film ini dibuat secara real. Artinya senjata dan set (perkampungan) dibuat sangat nyata. Apalagi dengan ledakan yang benar-benar dengan alat peledak sungguhan, buat saya kagum,” puji Raline.

Film yang disutradarai Joel Soeh dan Andre Chew ini menceritakan tentang misi polisi dalam membongkar gembong mafia narkoba di Malaysia. Rian adalah polisi wanita Indonesia yang sedang menyamar dan bekerjasama dengan polisi setempat.

”Jadi peran saya jadi Rian yaitu anggota polisi dari Indonesia. Karakternya adalah sosok wanita yang kuat dan tegar. Dia benar-benar menjalankan apa yang dianggapnya benar,” jelas Raline. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top