Film

Keren! Permen Kopiko Jadi Sponsor Drakor Vincenzo

Dibaca : 626

Prokabar, Jakarta – Drama Korea (Drakor) jadi tayangan yang digemari banyak orang. Tak hanya di Indonesia saja, Drakor juga digemari oleh banyak negara.

Salah satunya Drakor Vincenzo paling dinanti. Meski baru tayang dua episode, kehadiran Song Joong Ki ternyata jadi daya tarik tersendiri.

Istimewanya dalam cerita ini, Indonesia punya peran yang membanggakan. Salah satu merk permen Mayora, Kopiko jadi sponsor Drama Korea. Wow!

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara.

“Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga. Kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko,” kata Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja.

Kopiko yang diproduksi Mayora Indah ini memang terkenal sebagai gantinya ngopi , produk inovatif yang memungkinkan siapa saja untuk menikmati secangkir kopi dimana saja dan kapan saja dikarenakan Kopiko  terbuat dari kopi asli.

Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

“Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia,” tambah Andre Sukendra Atmadja, Presiden Direktur Mayora Group.

Sebagi informasi, Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won, sineas di balik drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016), Glamorous Temptation (2015) dan Warm and Cozy (2015).

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top