Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kepala PN Lubuk Basung Meninggal Saat Berenang

Dibaca : 454

Agam, Prokabar — Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Teti Sulastri meninggal dunia di saat berenang Dan berlibur ke salah satu hotel di Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (26/9). Kejadian yang membuat banyak orang tersentak itu disaksikan langsung sang suami.

“Benar, telah meninggal Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung meninggal saat berenang di salah satu hotel di Maninjau. Diduga mengalami kram atau gangguan kesehatan,” ungkap Kapolsek Tanjung Raya, AKP Yudi Partanto, Sabtu Malam (26/9).

Kejadian berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB. Berdasarkan informasi suaminya, lanjut Kapolsek Tanjung Raya, beliau bersama-sama menikmati libur dan mandi di kolam renang di salah satu objek wisata tersebut.

“Berdasarkan keterangan suami beliau, awalnya biasa saja karena bisa dan kuat berenang. Namun setelah diamati, beliau tidak muncul-muncul ke permukaan. Spontan suami dan saksi lainnya melakukan penyelamatan,” tuturnya.

Korban sempat dicoba melakukan beberapa upaya penyelamatan dan langsung di bawa ke Puskesmas Maninjau. Sekitar pukul 17.15 WIB, dokter melakukan pemeriksaan. “Namun, nyawa beliau tidak dapat diselamatkan,” ujarnya.

Jasad almarhum langsung dibawa ke rumah dinas ke Lubuk Basung. Dan direncanakan dibawa ke kampung halamannya

“Informasi dari pihak keluarga, jenazah akan dibawa malam ini ke rumah dinas Ketua PN Lubuk Basung, untuk kemudian dibawa ke Garut, Jawa Barat esok hari,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top