Selebritis

Kenalkan Album Terbaru, The Overtunes Lewat “Memory Lane”

Jakarta, Prokabar – Kabar terbaru dari band The Overtune. Tiga kakak beradik, Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel dan Mikha Angelo ini mengeluarkan album terbaru berjudul “Memory Lane”. Sebelumnya mereka merilis dua album EP berjuduk “Memories Made” (Agustus 2018) dan “Memories in the Making” (Desember 2018).

Total terdapat 12 lagu dalam album ini dengan menggabungkan lima lagu masing-masing dari dua album sebelumnya. Ditambah dua lagu terbaru yaitu “Takkan Ke Mana” dan “New Sky”.

”Takkan Ke Mana” sendiri merupakan lagu hasil gubahan Mikha. Awalnya aransemen lagu ini hanya berupa vocal dan piano saja. Namun, untuk “Memory Lane”, The Overtunes memutuskan untuk membuat versi yang lebih berwarna.

”Temanya sendiri tentang kesadaran akan indahnya hidup. Karena dicintai orang yang sangat kita sayangi serta janji untuk mempertahankan cinta itu,” ujar Mikha.

Lagu tersebut ternyata sudah dibuatkan video klip dengan pengambilan gambar di Hongkong. Pengerjaannya sendiri memakan waktu tiga hari.

”Cerita yang disampaikan di video klip berbeda dengan ide awal lagunya. Banyak adegan kami jalan sendiri-sendiri, melakukan kegiatan sendiri. Tapi, pada akhirnya selalu bisa menemukan hangatnya “rumah” ketika kembali bersama,” ungkap The Overtunes.

Sedangkan utuk single “New Sky” yang di compose Reuben Nathaniel, ide lagu ini muncul saat mereka sedang di Palembang.

Sebagai penulis lirik, Reuben menceritakan bagaimana rasanya berada di suasana yang berbeda. Menjadi orang asing di lingkungan yang baru dan menyambutnya dengan semangat.

”Kami sudah beberapa kali memainkan “New Sky” saat The Overtunes sedang manggung. Selalu seru karena ada bagian di lagu ini yang selalu ramai dinyanyikan Tunist. Senang sekali akhirnya lagu ini bisa masuk di album Memory Lane,” pungkas Reuben. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top