Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Kembali Digelar! TOP 9 LIDA 2020 Hadir di Indosiar

Dibaca : 193

Jakarta, Prokabar – Kabar gembira bagi penikmat musik dangdut. Indosiar tengah menyiapkan tayangan TOP 9 Liga Dangdut (LIDA) 2020 yang akan menyapa pemirsa setia.

Mulai Minggu (6/9) pukul 20.00 WIB, LIDA 2020 hadir dalam kemasan Konser Welcome Top 9. Acara yang dianugerahi sebagai “Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak” oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), menampilkan 9 finalis tersisa yang bakal memperebutkan gelar juara.

Harsiwi Achmad, Director Programming SCM menyampaikan kepada para wartawan bahwa jeda waktu beberapa bulan itu menyusul kebijakaan pemerintah di tengah wabah Covid-19.

“Ada imbauan pemerintah kan sampai sekarang juga soal protokol kesehatan seperti physical distancing dan lain-lainnya. Jadi kami berhenti tayang kompetisi ini beberapa bulan lalu. Dan kini digelar kembali dengan tetap jaga protokol kesehatan,” ungkap Harsiwi dalam virtual press conference.

Dihadapan awak media sembilan perwakilan daerah yang terpilih, Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan) dan Wulan (Banten) mengungkapkan perasaan mereka.

“Saya ingin memberi penampilan terbaik karena sebelumnya masih ada kekurangan. Semoga nanti di TOP 9 LIDA tidak akan mengecewakan,” aku Aco.

Begitu juga dengan Gunawan asal Maluku Utara yang menaruh harapan besar untuk membanggakan daerahnya. “Saya ingin tetap di sini berjuang hingga jadi juara untuk kebanggaan daerah,” semangatnya.

Selain finalis Top 9 LIDA, hadir sebagai juri yaitu Inul Daratista, Nassar, Filda DA dan Reza DA mewakili juri lainnya seperti Soimah, Dewi Persik, Lesty.

Tidak ketinggalan Caren Delano, Maya Ratih, Eko Chandra dan Diana Putri pun ikut terlibat dan dipercaya sebagai Fashion Guru.

Konser Top 9 LIDA 2020 terasa semakin semarak dengan kehadiran Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Jirayut DAA dan Rara LIDA sebagai pembawa acara.

“Tunggu aksi kami di LIDA 9 nanti ya,” seru Ramzy mewakili teman-teman host. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top