Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Keluarkan Bahan Hijab Anti Bakteri, PT Daliatex Ingin Terdepan

Foto Beb - Devina Unjoto saat mengisi acara talkshow Jakarta Halal Things di Senayan City
Dibaca : 482

Jakarta, Prokabar – Industri fashion khususnya fashion hijab tengah menjadi trend penampilan bagi kaum wanita. Berbagai mode hijab, corak dan warna menjadi persaingan bisnis fashion di era modern.

Tantangan inilah yang menjadi peluang bagi produsen berlomba-lomba menyediakan bahan berkualitas. Salah satunya PT Daliatex yang baru saja meluncurkan produk kain terbaru dengan teknologi anti bakteri.

Kabar baik ini disampaikan Marketing Executive PT Daliatex Kusuma, Devina Unjoto di acara Jakarta Halal Things di Senayan City, Minggu (8/12).

“Misi kita memang terus mengembangkan industri fashion di Indonesia. Terus berinovasi supaya nggak ketinggalan. Salah satu inovasi terbaru dari PT Daliatex yaitu bahan anti bakteri,” jelas Devina.

Foto Beb - Devina saat diwawancarai awak media tentang produk bahan terbaru anti bakteri

Foto Beb – Devina saat diwawancarai awak media tentang produk bahan terbaru anti bakteri

Sebagai bahan kain anti bakteri, PT Daliatex memilh jenis Ultrafine yang dipercaya memberikan rasa nyaman dan halus.

“Ultrafine ini sudah teruji nyaman sekali dipakai. Apalagi untuk fashion hijab yang nyaman, modis serta meminimalisir perkembangan bakteri,” tambahnya lagi.

Di tengah cuaca yang ekstrim seperti saat ini, seseorang mudah berkeringat. Terlebih pada wanita berhijab tentunya merasa tak nyaman bila dalam kondisi berkeringat.

“Bahan Hijab dan ciput anti bakteri ini kami harapkan dapat digunakan oleh para wanita yang gemar berolahraga atau beraktifitas di luar ruangan karena dengan adanya teknologi ini maka akan mengurangi bau keringat dan juga mengurangi resiko timbulnya jerawat pada kulit yang diakibatkan oleh bakteri,” pungkas Devina. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top