Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Kejutan Ulangtahun Rey Bong di Virtual 3xtraOrdinary Meet & Greet ‘Dari Jendela SMP’

Dibaca : 199

Jakarta, Prokabar – SCTV kembali menggelar ‘3xtraOrdinary Meer & Greet’ bersama para pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Kali ini acara yang berlangsung secara virtual, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro dan Rassya Hidayah menyapa penggemar khususnya di Kota Yogyakarta.

Di tengah kesibukan di lokasi syuting, terjadi keseruan yang membuat penggemar makin ‘gereget’ melihat tingkah laku kelima pemain. Apalagi ketika Kiesha mengajak Rey Bong yang tengah berulangtahun menyapa penggemarnya.

”Aku habis bersih-bersih, tadi baru dikerjain sama teman-teman di lokasi syuting. Dijeburin ke kolam, duh padahal sebelumnya mereka cuek-cuek aja nggak ada yang kasih selamat ulangtahun,” ucap Rey Bong.

Di hari istimewanya, Rey Bong yang kini berusia 15 tahun mendapat kejutan berkali-kali. Bahkan sejak semalam sudah ada yang membuat prank di harijadinya.

”Semalam sudah ada yang ‘ngerjain’ dan ngucapin ulangtahun. Sandrinna yang duluan ngasih ucapan tepat jam 12 malam. Lalu tadi ada keluarga juga datang, Papa Rano (pemeran Si Doel) juga datang. Ini kejutan yang luar biasa,” senang Rey Bong.

Kedekatan Rey Bong dan Sandrinna ternyata mencuri perhatian host 3xtraOrdinary Love, Yuki Kato, Rizky Billar, Fero Walandouw, Audi Marissa dan Angga Putra. Selain berperan sebagai pasangan di sinetron JDS, apakah benar keduanya menjalin kasih?

”Gimana ya sejauh ini, cinlok belum ketemu. Masih teman dekat sama Sandrinna, kita akrab banget. Jadinya saling suka aja,” jelas Rey Bong yang ucapannya itu membuat para host geregetan.

Sebagai tantangan di hari ulangtahunnya, para host meminta Rey Bong mengikuti permintaan mereka. Seperti, foto bareng bersama orang yang mengenakan topi dan mencari kru berkepala plontos.

Selain keseruan dari kelima host, para pemain JDS juga mengikuti ‘kelas’ yang dipandu Dazen Vrilla dan David Rizal. Sesuai dengan tema sinetron tentang anak SMP, keduanya seolah menjadi guru di kelas virtual.

Di sesi ini, kelimanya mengikuti bermacam tantangan menarik. Seperti menggambar, menari dan tes matematika. Kemudian hasilnya dinilai oleh dua ‘guru’ dan memberikan hadiah bagi juara berupa sebungkus lanting.

”Jangan rebutan ya hadiahnya dibagi-bagi,” ucap dua host yang juga gemas melihat tingkah laku Rassya dan Kiesha karena berebut hadiah. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top