Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Padang- Solok, 12 Orang Dikabarkan Luka Luka

Dibaca : 319

Padang, Prokabar — Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Padang-Solok Km 19, Panorama Sitinjau Laut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, melibatkan salah satu kendaraan bus pariwisata yang membawa rombongan siswa SMA 6 Padang.

Sebanyak 12 siswa dikabarkan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde dihubungi langgam.id, Rabu (11/12) sore, menyebut, bus pariwisata yang membawa siswa menabrak dua unit kendaraan minibus Toyota Yaris dan Inova serta truk membawa batu bara. Penumpang bus pariwisata telah dilarikan ke Semen Padang Hospital.

“Kecelakaan diduga bus pariwisata mengalami rem blong. Sehingga, hilang kendali dan menabrak kendaraan yang ada di depannya. Bus baru dapat terhenti setelah masuk parit di badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka. Seluruh korban luka hanya berasal dari penumpang bus. Selebihnya penumpang kendaraan lain tidak apa-apa,” katanya.

Ia mengungkapkan, kasus kecelakaan ini kini ditangani unit kecelakaan lalu lintas Polresta Padang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga akan dievakuasi dan diamankan. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top