Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Kebut-kebutan, Pemuda Pasaman Barat Tewas Dilindas Truck CPO

Pasaman Barat, Prokabar — Sudahlah tidak berlampu, kebut-kebutan pula. Begini jadinya. Seorang pengendara sepeda motor, Hopisal (23) tewas terlindas truck.

Kejadian naas ini terjadi di jalan umum, Jorong Sudirman, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh.

Pemuda warga Kampung Padang, Jorong Lubuk Juangan, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur ini, mulanya berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha Force 1, tanpa plat nomor penerangan. Ia melaju dari arah Simpang Empat menuju Ujung Gading.

“Kejadiannya malam kemarin, sekitar pukul 21.30 WIB. Saat dari arah Simpang Empat, korban diduga memacu kendarannya. Informasinya, ada pengendara lain yang sama-sama melaju kencang dengan korban. Entah kenapa, di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan pengendara lain yang kebutan tadi,” kata Kasatlantas Polres Pasaman Barat, AKP Andri Nugroho Saputro, Jumat (17/1).

Usai besenggolan, laju kendaraan korban melebar ke kanan. Hingga akhirnya ditabrak dan terlindas oleh truck pengangkut CPO yang datang dari arah berlawanan.

“Seketika, korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Hingga akhirnya kami pihak kepolisian datang melakukan evakuasi,” tukas AKP Andri. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top