Daerah

Kebakaran Landa Sebuah Toko Bangunan di Lubuk Basung

Dibaca : 378

Agam, Prokabar – Sebuah Tokoh Bangunan hangus terbakar di Simpang Tembok, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Senin pagi (3/5). Dua petak ruko dan dua unit gudang hangus dan tidak menyisakan barang dagangan milik Atik (33).

“Sebanyak 40 orang anggota Damkar, Satpol PP, BPBD, PMI, Tagana dan Polisi melakukan pemadaman. Untuk mobil damkar yang dikerahkan sebanyak 4 unit dibantu satu unit dari Padang Pariaman dan satu unit Water Cenon Polres Agam,” ungkap Afliwaneri, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Agam saat dikonfirmasi prokabar.com saat kejadian masih berlangsung, Senin (3/5).

Ia melanjutkan, kejadian berkisar pukul 8.05 WIB, diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat. Untuk pemadaman api berlangsung selama dua jam.

“Belum diketahui penyebab kebakaran itu. Tapi info dari korban, ada ledakan dari dalam toko tersebut. Simpang tembok,” lanjutnya.

Toko Bangunan dengan dua petak ruko dan dua unit gudang terdapat barang bangunan dengan nilai perkiraan satu milyar rupiah. “Kami menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati. Jangan sampai kembali terjadi kejadian serupa dan merugikan diri dan orang lain,” tutupnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top