Daerah

Kebakaran Kotak Suara di Kantor Camat Tarusan Penuh Tanda Tanya Warga

Pessel, Prokabar — Terbakarnya kotak suara di gudang logistik Kantor Camat Kota XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), pada Senin (22/4) pukul 10.30 WIB.

Sehingga mengundang tanda tanya besar banyak pihak. Benarkah peristiwa itu murni kebakaran, atau sengaja dibakar.

Pernyataan ini kontan mewarnai kebakaran kotak suara itu di Kantor Camat Tersebut.

“Selama Pemilu disini, baru kali ini  terbakar, dan terbakarnya penuh tanda tanya, kata salah seorang warga Tarusan, Imran (57) kepada Prokabar.com.

“Biarkan polisi bekerja, kalau peristiwa ini murni dibakar oleh seseorang maka terimalah hukumnya, jika tidak ya sukuralhamdulilah,” ujarnya

Hal yang sama diungkapkan warga, Duku, Aziz (36), dirinya justru bertanya dan curiga dengan terjadinya kebakaran di gudang penyimpanan kotak suara itu.

“Ba a kok bisa tabaka tu, (kok bisa terbakar), petugasnya kan ada. Kira-kira penyebab kejadian apa. Apakah karena hubungan pendek arus listrik. Apakah karena murni ada kejahatan dan atau karena unsur dari politik seseorang,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kotak kuara suara terbakar. Belum diketahui sebab apa kebakaran tersebut, apa karena dibakar atau murni terbakar.

Kapolres Pessel, AKBP Fery Herlambang mengajak, masyarakat untuk sabar menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Inafis Sumber bersama jajaran Polres Pessel.

“Ya kepada masyarakat bersabar dulu, jika terbukti ini murni ada kejahatan seseorang maka akan kami tindak sesuai hukum berlalu. Hingga saat ini belum bisa kami menyimpulkan penyebab kebakaran ini,” tutupnya singkat. (min)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top