Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Lima Unit Rumah di Sungai Tarab

Dibaca : 706

Tanah Datar, Prokabar – Kebakaran hebat melanda kawasan Danciang Batu, Kecamatan Sungai Tarab, Tanah Datar, senin (11/5). Akibat peristiwa itu, lima unit rumah hangus dilalap si jago merah, tiga rumah hunian dan dua rumah tak berpenghuni.

Menurut keterangan warga, penyebab kebakaran belum diketahui oleh warga. Namum material rumah yang terbuat dari kayu sehingga dengan cepat dimakan api.

“Itu ada dua unit rumah hunian, ada juga di belakangnya. Tapi yang dibelakang saya belum melihat berapa jumlahnya,” ujar Anto, warga setempat.

Ia menambahkan, Korban kebakaran sekitar 3 kepala keluarga.

“Satu pegawai ditempat kopi, satu buruh angkat, dan anaknya yang juga sudah berkeluarga,” tambahnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai angka puluhan juta rupiah. Atas musibah ini, warga sangat berharap perhatian pemerintah dan donatur agar beban yang diderita korban dapat menjadi ringan.

Sementara itu, Camat Sungai Tarab Afrizal membenarkan jika ada lima unit rumah yang terbakar, satu rumah gadang, satu rumah tak dihuni, dan tiga unit rumah hunian.

“Saya masih di lokasi sekarang. Ada lima unit, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ungkap Afrizal saat dihubungi melalui sambungan telpon.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top