Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kasus Positif Corona Terus Bertambah di Pasaman, Ini Sebabnya

Dibaca : 425

Pasaman, Prokabar — Kasus positif corona terus naik di Pasaman. Hingga saat ini, Pasaman mencatat sudah terjadi 320 kasus positif corona. Dimana, dari semua kasus ini sebanyak 278 kasus dinyatakan sembuh. Lima kasus pasiennya masih menjalani perawatan dan 26 orang pasien positif sedang menjalani karantina mandiri.

“Selain itu juga ada 11 pasien positif corona yang meninggal,” kata Kepala Dinas Kesehatan Pasaman, Rahardian Suryanta Lubis, Rabu (27/1).

Diakui Rahardian, akhir-akhir ini kasus positif corona terus terjadi. “Mengingat masih terjadinya kasus baru covid-19 yang mengalami peningkatan di sejumlah daerah. Terlebih masih kurangnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan maka kami mengimbau agar masyarakat di daerah ini senantiasa meningkatkan protokol kesehatan dimanapun kita berada,” kata Rahardian.

“Mari kita terapkan protkes demi kebaikan dan kesehatan kita bersama. Biasakan cuci tangan pakai sabun, memakai maskes, serta menjaga jarak atau jaga kontak sosial,” imbuhnya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top