Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid 19 di Tanah Datar Kembali Bertambah

Dibaca : 152

Tanah Datar, Prokabar – Satu pasien Covid 19 di Tanah Datar kembali diinformasikan meninggal dunia, senin (19/10). Pasien meninggal di RS Rujukan Covid 19 di Kota pariaman sekitar pukul 13.00 WIB.

“Pasien berjenis kelamin Perempuan, umur 62 tahun, ibu rumah tangga, alamat Simpang Kulit Manih Taluk Kecamtan Lintau Buo. Pasien meninggal di RS Rujukan Covid 19 di Pariaman,” ucap Roza Mardiah, Kabid P2P Dinkes Tanah Datar saat dihubungi, Senin (19/10).

Sementara itu, juga diinformasikan terjadi penambaham orang terinfekai Covid 19 di Tanah Datar sebanyak 4 orang. Seluruh yang terpapar tersebut, berasal dari beberpaa kecamatan seperti satu orang dari Jorong Tanjung Pandai Sikek Kecamatan X Koto, satu orang dari Seroja, Lintau Buo, dan dua orang dari Batipuh.

“Positif ada empat orang, satu meninggal dunia,” katanya lagi.

Dengan bertambahnya orang yang terinfeksi Covid 19 di Tanah Datar, maka sampai saat ini tercatat sebanyak 313 orang terkonfirmasi positif dan 185 diantaranya telah dinyatakan sembuh.

Kasus meninggal dunia juga meningkat menjadi 10 orang, suspek 19 orang, probable 2 orang dan pelaku perjalanan sebanyak 36 orang.

Terus bertambahnya sebaran Covid 19, Dinkes Tanah Datar tak henti hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan 3 M, menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan.

“Penting diterapkan 3 M dalam menekan penyebaran Covid 19 ini. Terutama, menghindari kerumunan. Masyarakat hendaknya menghindari itu guna mencegah penyebaran,” tutup Roza.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top