Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Karya Lagunya Masuk Playlist Karaoke, Ini Komentar Hiroaki Kato

Foto Beb - Hiroaki Kato saat memandu acara peresmian Karaoke Keluarga Manekineko
Dibaca : 153

Jakarta, Prokabar – Keinginan terbesar seorang musisi adalah karyanya bisa diterima penikmat musik. Apalagi lagunya bisa dinyanyikan kembali oleh banyak penggemar.

“Pastinya sangat senang bila lagu karya kita dinyanyikan penggemar. Seperti di tempat karaoke atau di gelaran musik,” ungkap Hiroaki Kato saat ditemui Prokabar.com di Baywalk Pluit Mall, Jakarta Utara, Jum’at (13/3).

Musisi asal Jepang ini mengaku sangat senang karena karya lagunya bisa masuk ke playlist karaoke. “Lagu-lagu saya seperti ‘Terimakasih’ sudah ada di karaoke keluarga Manekineko. Jadi bisa dinyanyikan langsung di sini,” sebut Hiroaki saat peresmian karaoke Manekineko.

Didaulat sebagai pemandu acara, Hiroaki Kato juga mempersembahkan dua lagu mix Indonesia – Jepang. ‘Ruang Rindu’ (dipopulerkan Letto) dan ‘Terimakasih’.

“Jadi yang suka lagu-lagu Jepang, kalian bisa nyanyi sepuasnya di sini. Ada ratusan judul Jepang yang bisa kalian pilih. Lagu saya juga ada kok,” ujarnya.

Sebagai musisi asal Negeri Sakura, Hiroaki Kato menceritakan tentang budaya hiburan masyarakat Jepang. “Karaoke itu adalah tempat dimana banyak orang Jepang mengadakan satu acara. Tapi itu dulu sekali, sekarang karaoke dijadikan tempat hiburan harian,” jelasnya.

Melihat perkembangan bisnis hiburan bagi keluarga, Hiroaki Kato turut mendukung. Apalagi dengan adanya tempat yang ramah untuk anak, sebuah karaoke bisa dinikmati semluruh anggota keluarga.

“Karena di Jepang itu, anak kecil saja sudah diajak keluarganya karaoke. Karena memang tempatnya ramah untuk anak jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” sambungnya.

Suami dari penyanyi Arina ‘Mocca’ ini sejak kecil sering diajak ke karaoke keluarga.

“Saya itu bisa dibilang hidup dan tumbuh bersama karaoke. Sejak kecil suka diajak keluarga. Tapi setelah dewasa datang sendiri dan teman-teman. Tapi setelah menikah saya malah nyanyi, main gitar sama istri di kamar saja,” urai Hiroaki. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top