Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kapolres Pesisir Selatan, Turun Langsung Beri Pengamanan TdS

Dibaca : 208

Pessel, Prokabar —Kapolres Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar, AKBP Cepi Noval turun langsung dalam pengamanan Tour de Singkarak (TdS) 2019 etape 8 di garis finish alun-alun Taman Spora kota Painan, Sabtu, (9/11)

Kapolres mengatakan, pengaman TdS etape 8 mulai star dari sungai Penuh dan finis di Alun-alun kota Painan Kabupaten Pessel.

“Alhamdulilah berjalan lancar dan seluruh personil yang dilibatkan sebanyak 747, setiap persimpang dan pertigaan, “ujarnya.

Apalagi, ungkap Kapolres, hari ini ada dua pasar intensitas masyarakat agak padat, maka pihaknya memberikan pengamanan yang ketat supaya pembalap bisa melewati.

Kapolres memprediksi, ada ratuan masyarakat menyaksikan TdS di Painan pada etape 8, dan para pembalap menempuh rute sepanjang 200,4 kilometer dari sungai penuh-Kota Painan

Rute yang dilewati etape 8 ini cukup unik yaitu rutenya melewati dua provinsi yang berbeda yang mana etape ini star di sungai penuh Provinsi Jambi dan dan finish di alun-alun Taman Spora Painan.

Sedangkan pemenang etape 8, Jamaludin Noval merupakan Warga Negara Indonesia, Kabupaten Pesisir Selatan yang diikuti oleh 74 perserta TdS yang terdiri dari 20 tim. (min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top