Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kapolres Agam Ingatkan Tim Beserta Paslon Mendaftar Patuh Protokol Kesehatan Covid-19

Dibaca : 147

Lubuk Basung, Prokabar — Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengingatkan seluruh peserta, tamu dan pasangan calon kepala daerah yang mengikuti proses tahapan pendaftaran mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Hal itu berkenaan dengan tingginya tingkat kerawanan penyebaran Covid-19 dan meningkat kasus di Kabupaten Agam.

Hal itu disampaikan di saat proses hari kedua berlangsung dan terus memperingati semua yang berada di sekitar Kantor KPU Kabupaten Agam, Padang Baru, Lubuk Basung itu. “Kita berharap semuanya patuh dan wajib menggunakan masker. Tempat mencuci tangan dan duduk telah diatur dengan jarak yang telah ditentukan,” tegasnya.

Selain melakukan pengamanan proses tahapan pemilu 2020, Jajaran Polres Agam juga ketat memantau aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat itu. Memastikan semua personil dan petugas, menggunakan masker atau APD Covid-19.

“Saat ini kita masih kekurangan pengamanan diri berupa APD Protokol Kesehatan Covid-19. Dan sudah mengajukan permintaan bantuan kepada Pemda Agam. Kita berharap ini dapat terpenuhi agar Jajaran Personil terhindar terpapar Covid-19,” ujarnya.

Dalam pengamanan itu, Polres Agam menurunkan sedikitnya 50 orang personil setiap hari. Kondisi kondusif, aman dan lancar.

“Kita terus menghimbau semua masyarakat untuk patuh protokol kesehatan Covid-19. Proses tahapan demokrasi adalah sebuah keharusan agar roda pemerintahan berjalan sesuai harapan bersama. Tetap dengan moto pilkada badusanak, aman dan damai,” pungkas Kapolres Agam. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top