Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kampung KB Mengatasi Kepadatan Penduduk

Dibaca : 166

Padang, Prokabar — Program kampung KB akan mengatasi kepadatan penduduk dan mampu meningkatkan kesejateraan kelurga. Disamping itu juga akan meningkatkan kesehatan dan memberikan penguatan ketahanan keluarga.

“Maka itu, kampung KB ditangai oleh banyak SKPD diantaranya, Bappeda, Dinas Kesehatan, Sosial, Pendidikan dan DP3AP2KB dengan harapan dapat membentuk masyarakat yang sejahtera dan bahagia,” kata Walikota Padang, Mahyeldi

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan di kegiatan Gebyar Kampung KB dengan berbagai lintas sektor, di Ruma Dataku Kampung KB Jati Bawah Bulu, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Minggu (9/2).

Ia mengharapkan, semangat kampung KB juga dapat diterapkan didalam keluarga yang nantinya dapat meningkatkan ketahanan didalam keluarga.

“Maka, untuk menujang itu, Pemko Padang menghadirkan program ketahanan keluarga yaitu program 18-21. Mulai pukul 18.00 wib hingga 21.00 wib matikan Televisi, Gadget dan gunakanlah waktu tersebut untuk berdiskusi bersama keluarga ,” pungkasnya.

Mahyeldi mengajak masyarakat Kota Padang untuk menggelorakan lagi kembali semangat program Kampung KB di setiap kelurahan di Kota Padang. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top