Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Kakak Beradik Podcast ‘Untold Story Tanah Pasundan’ Jadi Podcast Berbayar Tersukses Tahun Ini

Dibaca : 327

Jakarta, Prokabar – Sejak awal kehadirannya sebagai program di YouTube channel, Kakak Beradik Podcast ternyata mendapat antusias yang luar biasa dari para penggemar genre horor.

Terbukti dari jumlah subscriber terus meningkat dari awal episode hingga berhasil membuat program ini menjadi trending di YouTube.

Kolaborasi MOP Channel dengan Happen.Inc secara ekslusif tayang di tiket.com, 11 dan 12 Desember 2020. Hanya dalam waktu beberapa hari, tiket event live streaming Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan telah terjual lebih dari 70 ribu tiket, dengan jumlah penonton terbanyak mencapai 35 ribu tiket untuk per episodenya.

Dengan kata lain, spesial episode dari program Kakak Beradik Podcast ini menjadi program podcast horor berbayar tersukses di penghujung tahun 2020.

Event live Streaming ini diadakan di 2 lokasi berbeda di daerah Bandung, Jawa Barat yang akan dipandu oleh Ruben Onsu, Jordi Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguchi dan Fadlan Holao.

Event ini semakin menarik dengan dihadiri bintang tamu special, yaitu Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Chandy, Alshad Ahmad dan Haruka.

“Puji Tuhan, ternyata respon para fans sangat luar biasa positif. Saya juga gak nyangka ternyata tiket sampai terjual segitu banyaknya, mungkin ini bisa dibilang menjadi event tersukses di akhir 2020,” jelas Ruben Onsu.

CEO MOP Channel ini menyebut tidak hanya dari Tanah Air saja, penggemar yang berada di luar negeri pun ikut membeli tiket.

”Bahkan banyak banget pembelian tiket dari para fans yang ada diluar negeri, seperti Saudi Arabia, Jepang, Hongkong, Taiwan, Amerika, Jerman, China, Tiongkok, Malaysia, Singapura, dan negera-negara tetangga lainnya,” bangganya.

“Saya dan tim berdoa semoga kita bisa memberikan suatu pengalaman horor yang berbeda dan tentunya dapat menghibur,” pungkas Ruben menambahkan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top