Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kadin Sumbar Bagi Sembako untuk Tukang Becak dan Nelayan

Dibaca : 308

Padang, Prokabar – Jelang Idul Fitri dan ditengah pandemi Covid-19, adalah saat yang tepat untuk berbagi. Kepedulian itu ditujukan oleh Keluarga Besar Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Sumbar, yang menyerahkan paket sembako Kamis (21/5) pagi di Jalan Batang Antokan, Komplek GOR Agus Salim Padang.

Ketua Umum Kadin Sumbar H. Ramai Saleh secara simbolis menyerahkan paket sembako untuk tukang becak Pasar Pagi Padang, untuk kelompok nelayan Patenggangan Air Tawar dan keluarga miskin di Berok, Siteba. Masing-masing kelompok mendapatkan 30 paket sembako. Sisanya 10 paket lagi dibagikan di sekitar Kantor Kadin.

Menurut H. Ramal Saleh, akibat pandemi Covid-19, semua masyarakat terdampak oleh wabah ini, termasuk juga pengusaha banyak yang tutup usaha. “Dalam situasi perekonomian yang sedang sulit ini Insya Allah Ketum Kadin Pusat Rosan P. Roeslani masih bisa berbagi dan kita serahkan untuk warga yang sangat membutuhkan,” kata Ramal Saleh lagi.

Harapan Ramal Saleh kepada masyarakat adalah kita patuhi himbauan pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 ini, yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun, menjaga kebersihan tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan selalu menggunakan masker.

“Kita harapkan wabah Covid-19 ini cepat berakhir dari Indonesia dan mari kita bangkit kembali bersama-sama,” harap Ketum Kadin Sumbar, yang didampingi oleh Waketum Bidang Infrastruktur Ir. Nasirman Chan, M.Eng. dan Waketum Bidang Kelembagaan Koperasi Masrizal Mamak.

Penyerahan paket sembako dari Kadin ini mengikuti protokol kesehatan, hanya perwakilan saja yang datang. Paket yang berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan dan gula itu diantarkan ke kelompok penerima oleh Kadin. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top