Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Kader Gerindra Limapuluh Kota Tidak Dukung Rahmad – Asyirwan Bakal Dikenai Sanksi

Dibaca : 381

Limapuluh Kota, Prokabar – Gerindra Limapuluh Kota Tidak main main mendukung pasangan M. Rahmad – Asyirwan Yunus. Bahkan bagi kader yang ketahuan main banyak kaki bakal ada sanksi yang menanti.

“Sekarang kerja berat sudah menanti, harga mati untuk memenangkan calon yang akan kita usung. Semua kader harus ikut dalam barisan ini dan berjuang untuk memenangkan M. Rahmad-Asyirwan Yunus, Kalau ada yang coba main ‘banyak kaki’, sanksi berat akan menanti mereka. Sekali lagi saya ingatkan, jangan coba-coba untuk bermain-main,” kata Ketua Bapilu Gerindra Limapuluh Kota, Zenia Cassanova, Selasa (8/9).

Tidak hanya Gerindra, kata dia kedua partai pendukung lainnya juga menyatakan keseriusannya untuk memenangkan M. Rahmad-Asyirwan Yunus.

Menurutnya, sanksi yang akan diberikan nantinya akan disesuaikan dengan apa yang dilakukan kadernya atau sanksi akan melihat tingkatan dari kesalahan.

“Hal terberat bisa saja akan dipecat sebagai kader Gerindra, katanya didampingi Ketua DPC PKB Limapuluh Kota Mai Nanda dan Sekretaris Hanura Limapuluh Kota Irwandi

Untuk diketahui, M. Rahmad dan Asyirwan Yunus telah mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota pada Sabtu (5/9) yang diantarkan langsung oleh sejumlah tokoh nasional dan daerah.

Selain diusung tiga partai, yakni Gerindra, Hanura dan PKB, pasangan yang memiliki tagline kereta gerakan perubahan untuk Limapuluh Kota lebih baik ini juga didukung partai Gelora dan PBB.(rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top