Daerah

Kabut Asap, Disdik Tanah Datar Pulangkan Lebih Awal Peserta Didik

Tanah Datar, Prokabar — Pemerintah Kabupaten Tanah Datar kembali mengeluarkan kebijakan terkait kabut asap yang saat ini menyelimuti wilayah itu. Melalui Kadis Pendidikan, pemerintah mengeluarkan edarab untuk memulangkan lebih awal seluruh peserta didik pada kamis (17/10).

Dalam edaran tersebut, menyikapi kabut asap hingga pukul 11.00, seluruh keoala sekolah diperbolehkan memulangkan siswanya lebih awal dengan harapan disiapkan tugas rumah. Selain memulangkan lebih awal, edaran itu juga menyebutkan jika jumat (18/10) dan sabtu (19/10) libur belajar di sekolah.

“Assalamualaikum wr wb,yth bpk/ibuk kepsek menyikapi kondisi kabut asap sampai jam 11 hari ini maka silahkan siswa dipulangkan lbh awal dg harapan disiapkan tugas rumah, lalu mulai jumat dan sabtu 18-19 oktober 2019 libur belajar di sekolah,” tulis Kadis Pendidikan Tanah Datar, Riswandi.

Ia menambahkan, siswa akan kembali belajar secara efektif hari senen 21 oktober 2019. Meski meliburkan peserta didik, namun kepala sekolah dan guru serta pegawai Tata Usaha tetap melaksanakan tugas tugas strategis di sekolah.

” Tugas strategis terkait laporan laporan dan persiapan mengajar,” tutupnya. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top