Bola

Kabau Sirah Targetkan Akhiri Catatan Buruk

Padang, Prokabar — Semen Padang FC bertekad menghentikan rentetan hasil buruk dari enam laga yang sudah berlalu. Sore besok, (Jumat 12/7) skuad Kabau Sirah FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 musim 2019.

Kemenangan menjadi target tim yang saat ini dibesut oleh Weliansyah  yang menggantikan posisi Syafrianto Rusli sebagai pelatih kepala usai mundur setelah kekalahan dari PS Tira Persikabo, 1-3 pada hari Senin (8/7) lalu.

“Saya diberi waktu empat laga untuk membenahi tim kembali ke jalur kemenangan dan saya berharap seluruh pihak mendukung agar Semen Padang kembali meraih kemenangan,” ujarnya dalam sesi konferensi pers siang ini, Kamis (11/7) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Meski diakuinya, Arema FC adalah tim besar dan solid, Namun Ia tidak gentar dengan itu.

“Kita akui Arema FC adalah tim kuat dan solid. Mereka memiliki nama besar. Tapi kita tidak akan gentar. Kita yakin anak-anak mampu meraih poin penuh atas Arema FC. Tidak ada yang tidak mungkin asal anak-anak memiliki tekad untuk bangkit,” imbuhnya.

“Saya juga sudah mendatangi pemain satu persatu untuk membangkitkan semangatnya. Kita ingin besok mereka tampil ‘Fight’ dan penuh motivasi. Ini laga dikandang kita dan kita harus meraih kemenangan,” tambahnya.

Weliansyah juga meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Arema FC.

“Kita tidak memfokuskan menjaga satu-dua pemain. Kita minta anak-anak mewaspadai semuanya. Fokus dan konsentrasi dalam 90 menit laga.” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh penyerang sayap Semen Padang FC, Dedi Hartono. Penyerang yang sudah mengoleksi dua assist ini, memiliki tekad yang sama untuk merebut kemenangan pertama.

“Kita semua pemain sudah bertekad untuk mendapatkan tiga poin perdana. Kami semua pemain akan bermain mati-matian demi kemenangan. Kami harap dukungan penuh seluruh suporter,” sebutnya. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top