Nasional

Kabar Gembira! Wisata Ke Kepulauan Seribu Lebih Mudah Dan Nyaman Dengan Transportasi Ini

Foto Beb - Trans 1000 Jakarta turut andil dalam kemajuan pariwisata Jakarta

Jakarta, Prokabar — Bagi pecinta wisata bahari khususnya di Kepulauan Seribu, Jakarta, sebentar lagi moda transportasi penyebrangan yang aman dan nyaman segera diresmikan.

Kapal penumpang Trans 1000 Jakarta siap mengantarkan wisawatan menuju sejumlah pulau yang ada di Kepulauan Seribu, Jakarta, awal Juli mendatang.

Moda transportasi ini sebagai bentuk kepedulian Trans 1000 Jakarta yang ingin mengenalkan tempat wisata nasional di Jakarta kepada wisatawan lokal maupun asing untuk datang ke sana.

“Kami disini menyediakan layanan transportasi bagi wisatawan ke Kepulauan Seribu. Goals utamanya adalah meningkatkan pariwisata ke Kepulauan Seribu demi menjadikan kepulauan tersebut jadi kawasan wisata nasional,” jelas Claudia Ingkriwang, Direktur Pengembangan Pariwisata Trans 1000 Jakarta pada Prokabar.com.

Selain bertujuan mengenalkan destinasi wisata bahari, Claudia yang didampingi Nasdi (salah satu investor), Nana Suryana (konseptor, Direktur Trans 1000 Jakarta) dan Aga (Direktur Bisnis Development) menjelaskan tentang fasilitas yang ditawarkan Trans 1000 Jakarta bagi wisatawan.

“Kami saat ini sedang menyiapkan tranportasi penyebrangan yang modern, nyaman dan aman. Bahkan untuk cara bookingnya dipermudah dengan layanan berbasis aplikasi online. Dalam waktu dekat kita akan luncurkan,” tambahnya lagi.

Kapal penumpang berkapasitas 130 – 150 penumpang akan disediakan Trans 1000 di acara peluncuran perdana, awal Juli mendatang. Ada enam pulau yang akan menjadi rute Trans 1000 Jakarta, Untung Jawa, Pramuka, Pari, Tidung, Harapan, serta Kelapa dan Sembilan.

“Kisaran tarif harganya pasti terjangkau. Kita janjikan, ditambah kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan. Jadi semua penumpang disesuaikan dengan jumlah tempat duduk. Bukan seperti transportasi sebelumnya yang saling tumpuk,” janji Claudia.

PT Trans 1000 Jakarta bekerja sama dengan PIGIJO, berencana untuk menyelenggarakan Promo Sea Trial KMP Trans 1000. Selama sebulan penuh Trans 1000 mengundang dan mengajak delegasi-delegasi yang terdiri dari Pers, Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan di tingkat kelurahan se-DKl Jakarta, lnfluencee bidang travel dan hiburan, serta komunitas-komunitas hobby. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top