Bola

Juventus Beri Kekalahan Perdana Bagi Inter Milan

Foto : IST

Padang, Prokabar — Juventus menjadi pengganjal laju Inter Milan di Seri A. Pasalnya di pekan ke tujuh ini, si Nyonya tua berhasil menghadirkan kekalahan perdana bagi Il Nerazzurri di stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10) dinihari.

Tuan rumah takluk 1-2 dan dengan hasil ini, Juventus sukses mengkudeta Inter dari pucuk klasemen sementara dengan unggul satu poin.

Juventus memulai laga dengan meyakinkan setelah unggul lewat gol cepat Paulo Dybala yang berhasil mengkonversi umpan Miralem Pjanic saat

pertandingan baru berjalan empat menit.

Tak butuh lama bagi Inter untuk menyamakan kedudukan. Pasalnya pada menit ke 18, Lautaro Martinez berhasil membobol gawang Wojciech Szczesny setelah sebelumnya mendapat kesempatan mendapat penalti karena De Ligt melakukan handball di kotak terlarang.

Mampu menyamakan kedudukan, memotivasi anak asuh Antonio Conte untuk lebih menekan. Namun si Nyonya tua juga tak kalah agresif memberikan perlawanan.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Juventus kembali unggul atas Inter. Kerjasama dua pemain pengganti yakni Bentacur dan Higuain berhasil berbuah gol pada menit ke 62. Juventus kembali unggul 2-1.

Inter berupaya mencetak gol di sisa waktu yang ada, namun pertahanan Juventus sulit ditembus hingga laga usai. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top