Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Jumat, Presiden Kumpulkan Gubernur se-Indonesia Bahas UU Ciptaker

Dibaca : 404

Jakarta, Prokabar – Gelombang unjuk rasa penolakan Undang-undang Cipta Kerja yang terjadi hampir di seluruh Indonesia langsung ditanggapi Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi langsung mengumpulkan seluruh Gubernur dan jajaran Menteri terkait untuk melakukan pembahasan terkait undang-undang tersebut, Jumat (9/10) ini secara virtual.

Undangan yang ditandatangani Sekretarias Kabinet Pramono Anung bernomor Und. 161/Seskab/DKK/10/2020, mengundang para gubernur dimulai pada pukul 09.30 pagi Jumat.

Para menteri dan pejabat setingkatnya yang diundang adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Sekretaris Negara, Sekretaris Kabinet, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kepala Badan Intelijen Negara. Kemudian 34 gubernur se Indonesia.(mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top