Daerah

Jumat Barokah, Polres Agam Bagi Sembako

Dibaca : 264

Lubuk Basung, Prokabar – Jajaran Polres Agam melanjutkan program Jumat Barokah untuk berbagi dengan sejumlah masyarakat prasejahtera, Jumat (23/4). Program satu kali seminggu ini kali ini berlangsung di Banda Baru, Jorong II Balai Ahad, Lubuk Basung.

“Bantuan sosial Jum’at barokah diberikan kepada warga yang tidak mampu. Dan kali ini ibuk Dewi Lasmini (40) dan ibuk Leni (60) berkesempatan mendapat kepedulian dari jajaran Polres Agam,” ungkap Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Jumat sore kepada Prokabar.com.

Tujuan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Jajaran Polri sebagai sifat lahiriah kita umat manusia. Memiliki sedikit kelebihan dan patut bersyukur dengan berbagi kepada sesama. “Apalagi masih banyak saudara-saudari kita yang membutuhkan perhatian, motivasi atau dukungan lainnya. Sehingga semakin semakin semangat menjalani kehidupannya,” terang Kapolres Agam.

Kegiatan berakhir pukul 13.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman. Selain Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan juga diikuti Kasat Binmas Polres Agam, IPTU Darman, Kasi Propam Polres Agam IPTU Azuaryani, Kanit Bintibmas Sat Binmas Ipda Ediyanto, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Agam, IPDA Bermana Manda, Kaurmintu Satbinmas Bripka N. Mandala Putra, dan sejumlah personil lainnya.

“Program ini juga salah satu bentuk ajakan kita kepada seluruh masyarakat lainnya. Bisa saling berbagi dan memperkuat tali silahturahmi dengan banyak cara. Sehingga kesejahteraan bersama dapat kita capai secara merata,” tutup Kapolres Agam. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top