Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

‘Journey on ICE’ Konser Perjalanan Vina Panduwinata, KLA Projects, Glenn Fredly dan Rendy Pandugo.

Foto Beb - Vina Panduwinata dan Rendy Pandugo akan berikan kejutan di konser 'Journey on ICE' di BSD
Dibaca : 849

Jakarta, Prokabar – Karya empat musisi terbaik Indonesia, Vina Panduwinata, KLA Projects, Glenn Fredly dan Rendy Pandugo akan mengisi ICEFEST MUSIC CONCERT 2019. Bertempat di ICE BSD City, konser ini menjadi bagian festival ICEFEST di penghujung tahun nanti.

Konsep konser berupa perjalanan empat musisi ini diawali dengan ‘Write Your Journey with Rendy Pandugo feat Andhito Pramono’ pada tanggal 23 Desember. Dilanjutkan 26 Desember, ‘Living Legend Never End with KLA Project. ‘Maturity Beyond Diversity with Vina Panduwinata’, 27 Desember dan ditutup ‘Loving Your Life with Glenn Fredly’ pada 29 Desember mendatang.

Jelang penampilannya nanti, Vina Panduwinata dan Rendy Pandugo tengah menyiapkan diri. Keduanya turut hadir dan menjelaskan apa yang akan ditampilkan.

“Senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Kerja bareng Sinar Mas Land juga bukan kali ini, sudah sering. Mama Ina sudah empat puluh tahun berkarya di industri musik Indonesia. Nanti Mama Ina mau ajak nyanyi bareng deh,” ucap penyanyi senior yang akrab disapa Mama Ina ini.

Foto Beb - Vina Panduwinata, Rendy Pandugo bersama Ria HD (PR Media)

Foto Beb – Vina Panduwinata, Rendy Pandugo bersama Ria HD (PR Media)

Selain berdendang bersama, Mama Ina juga berkolaborasi dengan grup band Close Friends. “Mama Ina udah enam puluh tahun nih. Dah nggak bisa loncat loncatan. Nah makanya Mama Ina ajak anak-anak muda nih biar seger,” ucapnya berseloroh.

Sesuai konsep konser yang ditujukan untuk keluarga, Mama Ina ingin pengunjung segala umur bisa menikmati karyanya.

“Jadi nggak kakek, nenek, ibu atau bapaknya aja yang nyanyi. Anak, cucu atau buyut pun bisa ikutan nyanyi sama Close Friends ya,” tambahnya lagi.

Vina Panduwinata bersama Close Friends

Vina Panduwinata bersama Close Friends

Dari sisi Rendy Pandugo, ia akan berkolaborasi dengan musisi Ardhito Pramono. “Ini panggung kolaborasi pertama saya dengan Ardhito. Kita sama-sama beda penampilan, makanya momen ini sayang untuk dilewatkan,” ujar pria berusia 34 tahun ini.

“Main performance dari gue, Ardhito sebagai featuring. Jadi nggak full show ada Ardhito, ada beberapa lagu yang nanti dia akan perform bareng. Seperti apa kejutannya, nonton saja ya,” pungkas Rendy yang bikin penasaran. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top