Musik

Jikustikan Siap Baper! Konser Jikustik Reunian Digelar Di Balai Sarbini Jakarta

Foto Beb - Jikustik bersama CEO Rajawali Indonesia dan Agus Noor (Art Director Konser Jikustik Reunian)

Jakarta, Prokabar – Momen yang ditunggu Jikustikan (fan base Jikustik) nostalgia bareng Jikustik akhirnya di gelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jum’at, (19/7).

Sukses menggelar Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta, Maret lalu, konser yang dipromotori Rajawali Indonesia ini akan menyapa Jikustikan di Jakarta untuk bernostalgia.

Tidak hanya Jikustikan saja yang mengenang masa-masa indah sejalan dengan karya yang dibawakan Jikustik, personilnya seperti Icha, Dadikz, Pongki, Carlo dan Adhit juga akan bernostalgia kembali.

“Jikustik sekarang ini kan sudah berbeda. Saya dan Icha memutuskan untuk solo karir. Ketika ada permintaan konser reuni dari Jikustikan, kenapa nggak. Akhirnya kita konser di Yogyakarta dan besok di sini (Jakarta),” terang Pongki saat ditemui Prokabar.com di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (18/7).

Menurut Pongki, konser yang telah dilalui bersama teman-temannya ini menjadi penampilan terbaiknya selama perjalan karirnya di dunia musik. Inilah yang membuat Pongki menerima tawaran untuk mengulangi kesuksesannya menggelar konser di Jakarta.

“Konser reuni di Yogyakarta kemarin adalah salah satu konser terbaik yang pernah saya lakukan. Saya mendapatkan perasaan yang luar biasa saat itu. Untuk itulah saya ingin mengulang dan mengajak Jikustikan merasakan pengalaman yang luar biasa di konser besok,” ujar Pongki mewakili teman-temannya.

Lalu apa yang akan disuguhkan Jikustik di konser reuninya nanti? Art Director Konser Reunian, Agus Noor menjelaskan bila acaranya nanti akan kembali memberi sentuhan artistik dan suasana pada setiap lagu yang dibawakan.

“Ibarat melepas kangen atau pertemuan sahabat lama. Ada kenangan dan perasaan-perasaan lainnya yang bercampur aduk. Pengalaman di Yogyakarta, para personil begitu lepas meluapkan energi kerinduan mereka. Bukan hanya Jikustik saja tapi juga bagi penonton yang terbuai dalam suasana,” jelas Agus Noor.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi sangat percaya dengan kesuksesan konser reunian Jikustik di Jakarta. Menurutnya, sudah banyak sekali Jikustikan yang menunggu konser ini sejak jauh hari.

Instagram – Jikustik formasi awal

“Sebenarnya permintaan Jikustikan untuk membawa teman-teman Jikustik Reunian ke beberapa kota sangat banyak sekali. Konser Jikustik Reunian Jakarta ini sebagai wujud pemintaan penggemar yang kami suguhkan,” ujar Anas.

Sebagai informasi bagaimana penjualan tiket di hari pertunjukan, Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman masih menyediakan tiket secara online.

Pihaknya masih melayani penjualan tiket on the spot di lokasi pertunjukan mulai pukul 13.00 WIB. Informasi terbaru seputar Konser Jikustik Reunian juga bisa diikuti melalui akun Instagram resmi promotor @rajawaliindonesia atau hotline di nomor 0822 2666 4343.

Jangan sampai kehabisan ya! (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top