Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Jelang Pilkada Desember 2020, Pemkab Pasaman Lantik Puluhan Eselon III

Dibaca : 293

Pasaman, Prokabar — Sebanyak 23 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik oleh Sekda Pasaman, Mara Ondak. Pelantikan Rabu (19/8) di Aula lantai II BKPSDM.

Mara Ondak usai pelantikan tersebut menjelaskan, pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Pasaman Nomor : 821.22/15/BKPSDM-2020 tanggal 30 Juli 2020 tentang pengangkatan PNS dalam jabatan administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Pasaman sebanyak 23 pejabat.

“Serta pengangkatan dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini telah melalui proses yang panjang diantaranya melalui sidang Baperjakat, meminta rekomendasi dari Gubernur Provinsi Sumatera Barat dan meminta persetujuan kepada Mendagri untuk pengangkatan dan pelantikan melalui layanan aplikasi sistem informasi online layanan administrasi (Siola) dan E Mutasi,” ungkap Sekda Mara Ondak.

Selanjutnya setelah mendapat persetujuan dari Mendagri disampaikann lagi ke Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang selanjutnya diteruskan ke Bupati untuk dibuat surat keputusannya.

Mara Ondak mengharapkan seluruh ASN senantiasa bekerja sebagai pejabat yang dilandasi rasa keimanan, guna mencapai tujuan menyejahterkan masyarakat.

Rotasi dan mutasi ini juga atas hasil evaluasi dan penilaian tim atas kinerja pejabat selama menjabat dan mengisi formasi jabatan yang kosong serta penyegaran posisi jabatan di Pemerintah Kabupaten Pasaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top