Nasional

Jelang Kepulangan Siti Aisyah, Warga Gelar Doa Bersama

Foto Beb - Suasana doa bersama penyambutan Siti Aisyah

Serang, Prokabar – Alunan ayat suci Al-Qur’an terdengar begitu merdu. Sejumlah kerabat dan tetangga, menggelar pengajian di samping rumah orangtua Siti Aisyah di Kampung Ranca Sumur RT 11/03, Sindang Sari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Senin (11/3).

Malam itu jadi malam yang istimewa bagi keluarga dan warga setempat. Siti Aisyah dikabarkan akan pulang ke kampung halaman. Tampak dari wajah-wajah kerabat, terlihat begitu antusias menanti kehadiran Siti Aisyah.

“Alhamdulillah informasi dari Yusuf (kerabat), malam ini pulang. Yusuf itu gabung sama Migrant Care jadi sampai sekarang masih mendampingi Isah (panggilan Siti Aisyah) di kantor Kemenlu,” ujar Ida, salah seorang kerabat Siti Aisyah saat ditemui Prokabar.com.

Foto Beb – Suasana doa bersama penyambutan Siti Aisyah

Sambil menggenggam ponselnya, Ida menunjukan foto Isah yang sudah berada di kantor Kemenlu.

“Ini Isah sudah sampai di kantor Kemenlu. Sekarang dalam perjalanan ke Serang,” ujar Ida bersemangat.

Wanita berusia 24 tahun ini begitu merindukan Siti Aisyah berkumpul dengan keluarga. Sudah dua tahun lamanya, nasib Situ Aisyah tak menentu.

 

Foto Beb – Ida menunjukan foto update terkini keberadaan Siti Aisyah di Kantor Kemenlu

Alhamdulillahnformasi sekitar pukul 22.00 WIB, Situ Aisyah beserta orangtuanya akan tiba di Serang. Warga telah bersiap menyambut kedatangan Siti Aisyah ke kampung halaman. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top