Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Jelang 20 Tahun Berkarir, Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan. Mengapa?

Foto Beb - Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina saat memutuskan mundur sejenak dari industri hiburan
Foto Beb - Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina saat memutuskan mundur sejenak dari industri hiburan
Dibaca : 235

Jakarta, Prokabar — Kabar mengejutkan datang dari penyanyi yang juga presenter multitalenta Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini tiba-tiba mengutarakan niatannya pamit dari dunia hiburan.

Keputusan Raffi ini tentunya membuat awak media yang datang ke The Pallas SCBD Fairground Sudirman, Jakarta Selatan terkejut. Apa yang terjadi?

“Sekarang kesempatan aku menyampaikan beberapa hal. Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Belum tahu berapa bulannya, bisa tiga, enam bulan bahkan setahun,” aku Raffi membuka perbincangan dengan awak media, Senin (21/10).

Jelang 20 tahun berkarya, Raffi memutuskan untuk berhenti di dunia yang telah membesarkan namanya. “Aku hampir 20 tahun di industri hiburan. Sudah berfikir untuk rehat dulu karena terlalu sibuk dan sibuk. Sehari bisa tiga tempat lokasi syuting dan waktu untuk keluarga tidak ada,” beber Raffi.

Instagram - Kebersamaan Raffi Ahmad bersama istri dan putranya

Instagram – Kebersamaan Raffi Ahmad bersama istri dan putranya

Selain alasan ingin menebus waktu untuk keluarga kecilnya, Raffi juga akan beristirahat memulihkan kondisi kesehatannya.

“Pasti sudah pada tahu juga kalau pita suara aku ada masalah. Biasanya memang cukup istirahat akan kembali suaranya, tapi jelang malam seperti ini pasti serak lagi. Karena pita suara aku ini sudah luka dan harus istirahat total,” tambahnya lagi.

Merasa kondisi kesehatannya terganggu, Raffi mengaku sedang diingatkan Tuhan. Apalagi melihat perkembangan putranya (Rafatar), Raffi merasa berhutang banyak.

“Lihat perkembangan Rafatar sudah semakin cepat. Tapi aku malah nggak mendampingi bahkan sedikit waktu bersama Aa (panggilan putranya). Suka sedih juga kalau ingat wajah kecewa Aa tiap mau main, papa nya sudah siap kerja,” sebutnya.

Bahkan Raffi mengisahkan kerinduan Rafatar yang ingin bersamanya seharian. Si kecil Rafatar sempat mengirimkan rekaman suara dan membuat Raffi terenyuh.

“Aa pernah kirim voice note, isinya bikin aku terdiam nggak bisa apa-apa. Katanya Aa kangen, besok papa lama nggak syutingnya. Ngedengernya aduh gimana ya, tapi aku nggak bisa apa-apa karena adanya kerjaan,” keluh Raffi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top