Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Jamu SEL 50 FC, Persiba Bantul Hanya Bawa 12 Pemain

Dibaca : 339

Payakumbuh,Prokabar – Sel 50 FC akan menjamu Persiba Bantul dalam laga terakhir Babak Pra Nasional Grup A liga 3 2019, Kamis (5/12) di Stadion Singa Harau, Sarilamak, Limapuluh Kota.

Tim tamu Persiba Bantul yang sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Nasional, dengan status sebagai runner up Grup A, sepertinya akan melakoni laga ini untuk formalitas belaka. Buktinya, untuk laga ini “Laskar Sultan Agung” hanya membawa 12 pemain.

Pelatih Persiba Bantul, Lafran Pribadi mengatakan pemain yang diboyong merupakan kombinasi antara pemain inti dan pemain pelapis. Ia beralasan, ingin memberi jam terbang pada anak asuhnya.

“Memang pertandingan sudah tidak lagi menentukan lagi untuk Persiba maupun SEL 50 FC, jadi saya kombinasikan pemain inti dan cadangan untuk memberi jam terbang pada mereka yang belum tampil,” ujar Lafran Pribadi.

Adapun dari 12 pemain yang diboyong ke Sumbar, lima pemain diantaranya merupakan pemain yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan diantaranya Randitya Khafitsa (penjaga gawang), Teguh Pribadi (bek tengah), Aruna Brama Siwi (gelandang bertahan), Apus Dulan (gelandang), dan Agus Saputro (sayap).

Sedangkan sisanya merupakan inti yang menjadi andalan Laskar Sultan Agung musim ini diantaranya Diky Pratama, Abdullah, Azzam, Erdin Pradana, Bagus Tri Atmojo, Ridho Bagus, dan sang top skorer tim Wisnu Nugroho. “Meski tim kami sudah memastikan lolos ke babak 32 besar, harapannya anak-anak tetap tampil maksimal,” harap Lafran.

Sementara, tuan rumah SL 50 FC yang dalam laga terakhir resmi dinyatakan menang WO 3-0 atas Persika Karawang, tetap membidik kemenangan dalamlaga ini. Jika menang, setidaknya SEL 50 FC terhindar dari posisi juru kunci grup, menggeser Persika Karawang yang mengoleksi empat angka dan sudah menyelksaikan semua pertandingan.(Mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top