Bola

Jamu Persiba Bantul, SEL 50 FC Ingin Menutup Kompetisi dengan Kemenangan

Payakumbuh, Prokabar – SEL 50 FC ingin menutup babak Pra Nasional Liga 3 2019 dengan sebuah kemenangan di kandang. Menjamu Persiba Bantul, Kamis (5/12) di Stadion Singa Harau Sarilamak, SEL 50 FC menargetkan menang dan menutup kompetisi dengan Happy end.

Memang peluang SEL 50 FC maju ke babak 32 besar nasional sudah tertutup, tapi meraih kemenangan di kandang pada laga terakhir adalah sesuatu yang penting.

“Pastinya kita main untuk menang, apalagi ini kandang kita. Tidak mudah memang, karena Persiba Bantul adalah tim yang bagus. Buktinya mereka lolos ke babak berikutnya. Tetapi kita tak boleh menyerah.”ujar asisten pelatih, Apri Giri, kepada prokabar.com, Rabu malam.

Pelatih berlisesni C AFC itu mengatakan, di laga nanti timnya bisa tampil dengan kekautan penuh, hanya satu orang pemain yang terkena akumulasi. Tapi saya percaya semua pemain siap tampil, semoga semuanya berjalan sesuai rencana,”lanjut Apri.

Menyoal Persiba Bantul yang datang hanya dengan 12 pemain, tentunya ini sebuah celah yang bisa dimanfaatkan SEL 50 FC.”Mudah-mudahan hal itu bisa kita manfaatkan, tapi kita tak boleh lengah, Persiba tetap tim yang berkualitas dengan perpaduan pemain inti dan pelapis.”ujarnya

Karena itu, Apri berharap dukungan publik Limapuluh Kota untuk mendukung tim. Apalagi ini pertandingan terakhir bagi Boby Chandra dan kawan-kawan. tentunya akan lebih afdol ditutup dengan sebuah kemenangan di kandang.

Hal senada disampaikan Sekretaris tim, Yorry Anetof, bahwa manajemen meminta agar para pemain memberikan yang terbaik di laga pamungkas ini. “Kita minta pemain menampilkan permainan terbaik mereka, untuk dipersembahkan kepada masyarakat Limapuluh Kota.”ujar Yorry, seraya meminta dukungan masyarakat Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh untuk mendukung langsung di Stadion.(mht)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top